Berita 

Malam dalam Cangkir Kopi dan Puisi

Baca puisi dan bincang santai dengan tema “Puisi dan Secangkir Cinta” yang diadakan komunitas Berita Aing pada minggu malam, 8 Mei di Padepokan Kupi, Serang, berjalan cukup meriah. Banyak teman para pegiat Seni dan Sastra baik mewakili pribadi atau komunitas yang ada di sekitar Serang turut bergabung untuk memeriahkan acara yang penuh kehangatan tersebut.

Hampir semua yang hadir di acara tersebut ditodong untuk membaca puisi. Tak boleh ada penolakan untuk membaca puisi. Rekan yang hadir di acara tersebut adalah Heru Decade dan kawan-kawan Oi Serang, kawan-kawan dari Rumah Dunia, Abdul Salam, Arip Senjaya, Ahmad S Rumi, Peri Sandi Huizche, dan masih banyak lagi.

Acara yang dihadiri Sastrawan Agus R. Sarjono ini tak hanya diisi dengan baca puisi, bincang-bincang santai atau minum kopi, tetapi juga ada sesi pemberian tanda tangan dan foto bersama dengan Agus. Pada akhir acara bahkan ada makan bersama dengan menu kepiting pulau panjang. Menurut Uthera, sebenarnya kedai kopi ini tutup pada hari minggu, hanya karena ada acara baca puisi, maka kedai buka dan para karyawan tetap masuk. (Mahrus Prihany)

 

Sumber foto dan berita: akun FB Uthera Kalimaya

Related posts

Leave a Comment

11 − 3 =