Agenda 

Soft Launching Buku Pemenang Sayembara Manuskrip Puisi DKJ 2015

Penerbit Gramedia Pustaka Utama akan mengadakan acara bertajuk “media gathering and soft launching buku pemenang sayembara Manuskrip Puisi Dewan Kesenian Jakarta 2015.” Acara ini terbuka untuk umum. Siapa saja yang ingin meluangkan waktu bisa hadir pada acara ini.

Sesuai tajuk, buku yang diluncurkan kali ini adalah buku dari tiga pemenang sayembara Manuskrip Puisi yang diadakan oleh Dewan Kesenian Jakarta (DKJ 2015) lalu. Pengumuman pemenang sayembara ini telah dilaksanakan DKJ dalam acara “Malam Anugrah Sayembara Manuskrip Buku Puisi” pada 21 Desember 2015 lalu.

Tiga buku yang akan diluncurkan adalah Sergius Mencari Bacchus (Errikson Norman Pasaribu), Kawitan (Ni Made Purnamasari), dan Ibu Mendulang Anak Berlari (Cyntha Hariadi).

“Acara ini lebih difokuskan untuk sosialisasi ke media dan beberapa undangan dan diniatkan untuk syukuran. Rencananya penerbit akan membuat acara lagi di akhir Mei ini,” terang Mirna dari penerbit GPU sebagaimana disampaikan Ni Made Purnamasari, penulis buku Kawitan pada Litera melalui pesan WA. 

Acara soft-launching ini akan diadakan di Amber Chocolate Bar, Jl. Senopati No 61, Selong, Jakarta Selatan. Acara akan dimulai pkl 13.30-16.00 pada hari Selasa, 10 Mei. (MP)

Related posts

Leave a Comment

2 × 4 =