Agenda 

Kangean di Forum Bias

Litera- Forum Bias mengadakan acara “Bincang Sastra dan Bedah Buku.” Kali ini buku yang akan dibedah adalah buku kumpulan puisi berjudul Kangean karya Hidayat Raharja, penyair yang lahir di Sampang, Madura. Penyair ini aktif dalam berkarya dan namanya cukup dikenal di dunia sastra tanah air.

Sebagaimana ditulis oleh Syaf Anton yang juga merupakan penggerak utama Forum Bias melalui sosial media, bahwa acara ini terbuka untuk umum. Anton Syaf yang juga merupakan CEO di “Lontar Madura” ini ingin mengajak teman-teman bersama-sama menikmati pembacaan puisi, bincang sastra dan sekaligus silaturahmi.

Acara “Bincang Sastra dan Bedah Buku” ini akan dipandu oleh Hamzah Fansuri. Hidayat Raharja Sang Penulis sendiri yang akan menjadi nara sumber untuk berbagi. Sastrawan yang baru saja memasuki usia setengah abad ini juga menulis cerpen dan esai. Namanya juga telah diabadikan oleh Korrie Layun Rampan dalam leksikon sastra Indonesia.

Bagi yang ingin hadir, acara ini akan diadakan hari Minggu, 7 Agustus, mulai pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Perpustakaan Daerah lantai 2, Jl. KH Sajjad, no 2, Sumenep, Madura. (MP)

Related posts

Leave a Comment

eighteen + one =