Agenda 

Bincang Buku Nirwan Dewanto

Litera- Membaca atau membincang Prosa baik berupa cerpen atau novel barangkali adalah hal yang biasa, tapi bagaimana jika prosa dipadukan dengan seni rupa, serasa butuh kepekaan lebih untuk hal itu. Nirwan Dewanto akan mengajak kita untuk melakukan hal itu dalam suatu acara bertajuk bincang buku “Memadukan Prosa dan Seni Rupa: Penciptaan dan Apresiasi Karya.” Buku yang dibincang berjudul Satu Setengah Mata-Mata.

Nirwan Dewanto, Sastrawan kelahiran Surabaya tersebut akan mengajak kita bagaimana menerjemahkn gambar ke dalam bahasa. Sastrawan yang pernah memenangkan Khatulistiwa Award tahun 2008 untuk bukunya yang berjudul Jantung Lebah Ratu tersebut akan ditemani oleh Ni Made Purnamasari, pemenang sayembara manuskrip puisi DKJ 2015 dan bincang buku ini akan dimoderatori oleh Dewi Kharisma Michellia. Nirwan yang juga pernah berperan sebagai Albertus Soegijapranata dalam film Soegija (2012) garapan sutradara kondang Garin Nugroho memang dikenal sebagai seniman serba bisa dan cukup produktif menulis.

Satu Setengah Mata-Mata karya Nirwan Dewanto ini akan dibincang pada hari Minggu, 21 Agustus pukul 16.00-18.00 bertempat di toko buku POST yang beralamat di Pasar Santa, lantai atas (sebelah Mei Chino), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (MP)

Related posts

Leave a Comment