Agenda 

Konser Puisi Aum Siliwangi di Purwakarta

Litera- Kota Purwakarta akan menggelar konser puisi akbar bersama banyak penyair Nusantara. Konser puisi dengan tajuk “Aum Siliwangi” tersebut akan menghadirkan presiden penyair Sutardji Calzoum Bachri dan penyair senior Madura Dzawawi Imron, Asrizal Nur, penyair kelahiran Aceh Mustafa Ismail dan juga bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Selain para penyair senior tersebut tentu konser puisi ini akan dimeriahkan oleh banyak lagi seperti Agus Age Supriadi, Ayi Kurnia Iskandar, Didi Garnadi, Igun Prabu, Jimmy J Johansyah, Melati Purwakarta, Ridwan Ch Madris, dan Rudi Aliruda.

Konser puisi Aum Siliwangi ini akan dirancang secara teatrikal. Para pecinta tidak hanya menikmati pembacaan puisi semata tetapi juga panggung teater yang begitu memukau dengan perpaduan musik dan teater. penata teatrikal adalah Hafash Giring Angin. Asrizal Nur sendiri yang menjadi sutradara. Purwanto bertindak sebagai produser. Koreografer Konser Puisi Multimedia adalah Mega Agustina.

Mustafa Ismail, salah seorang penyair yang akan memeriahkan acara ini, saat diwawancarai oleh awak Litera ketika sedang bertandang di rumah sastrawan Ahmadun Yosi Herfanda mengatakan bahwa konser ini memang akan sangat kolosal dengan melibatkan juga banyak penyair lokal. Menurut Mustafa konser puisi ini juga sangat didukung oleh bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Bupati Dedi memang sangat menghargai tradisi dan budaya.

Konser Puisi Aum Siliwangi ini akan digelar pada hari Rabu, 24 Agustus mulai pkl 19.30 bertempat di Bale Citra Resmi, Jl R.E Martadinata, Purwakarta. (MP)

Related posts

Leave a Comment

1 × 5 =