Agenda 

Bincang “Pengentasan Kemiskinan” oleh Perempuan Puisi

Litera- Komunitas Perempuan Puisi kembali beraksi. Mereka akan kembali menggelar acara bincang dan pentas puisi. Kali ini tema yang diangkat oleh komunitas perempuan yang kebanyakan berasal dari kota hujan ini adalah “Pengentasan Kemiskinan.” Suatu tema yang menuntut keseriusan karena berkaitan dengan banyak aspek dan segi dalam kehidupan masyarakat khususnya kaum urban.

Selain baca puisi, ada juga pembacaan cerpen yang akan dibawakan oleh Bonchie Yoska, sebuah cerpen karya sastrawan senior Ahmad Tohari yang berjudul “Anak Ini Ingin Mengencingi Jakarta,” sebuah cerpen yang memenangi kumpulan cerpen terbaik Kompas. Beberapa pegiat sastra lain yang akan meramaikan acara ini adalah Betta A. Setiani, Amaturrasyidah, Winda Astuti, Yunia Husain A, Puji Cahyati, dan Suci Putri Indarti.

Acara ini tentu saja terbuka untuk umum tanpa dipungut bayaran. Bagi para pegiat dan pecinta sastra, khususnya yang tinggal di bilangan Bogor, bisa datang ke Warung hitz di jalan Padjadjaran no 88, Bogor. Acara akan berlangsung pkl 19.00-21.00 pada Rabu malam, 26 Okktober. (MP)

Related posts

Leave a Comment

fifteen + seventeen =