Berita 

Antologi Puisi untuk Warga Bogor

Litera- Forum Sastra Bogor, D3KB, dan Gerakan Literasi Pojok Baca Bogor mengundang warga kabupaten dan kota Bogor untuk mengirimkan karya mereka dalam bentuk puisi yang akan dicetak dalam buku antologi puisi bersama. Undangan ini bersifat terbuka untuk seluruh warga Bogor, terlebih mereka yang berprofesi sebagai guru dan dosen. Antologi ini sebagai bentuk gerakan literasi dan budaya.

Antologi puisi ini akan mengangkat tema tentang Bogor atau Nga-Bogor. Bagi Warga Bogor yang berminat bisa mengirim maksimal lima puisi dalam bahasa Indonesia disertai biodata singkat dan sebuah foto. Batas akhir pengiriman naskah pada tanggal 31 Desember 2016.

Semua naskah puisi yang masuk akan diseleksi oleh kurator. Puisi-puisi yang masuk seleksi akan diumumkan pada tanggal 15 Januari 2017. Buku antologi puisi rencana akan diluncurkan pada tanggal 13 Februari 2017 di Bogor, untuk kepastian tempat peluncuran akan diinformasikan kemudian. Bagi pengirim puisi yang lolos seleksi dan masuk pada buku antologi akan mendapat dua buku ditambah dengan sertifikat.

Puisi bisa dikirim ke alamat email acesumanta@yahoo.co.id

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Rd Ace Sumanta (ketua D3KB) pada nomor 0857 1473 7637 (WA) atau 0878 7813 8716 (HP).

(Mahrus Prihany)

 

Related posts

Leave a Comment