Ketum DKTS: Sebentar Ya Bu

15380766_1506305279384347_174496248090482662_n

Tangsel (Litera.co.id)- Ada adegan cukup lucu terjadi ketika pembukaan acara workshop seni budaya yang digelar di hotel Ibis, Tangerang, Rabu (7/12). Saat Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany akan meninggalkan tempat seusai membuka acara workshop karena sang walikota harus mempersiapkan diri untuk terbang ke Surabaya pada Kamis pagi 8/12, walikota dicegat di dekat pintu keluar oleh ketua umum Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS), H. Shobir Poer.

Ketua umum DKTS tersebut mencegat langkah walikota lalu membisikkan sesuatu di telinga sang walikota. Walikota kemudian berbalik ke tempat duduk kembali sambil tersenyum dan mengatakan jika ketua umum DKTS ingin menyuguhkan suatu penampilan buat sang walikota.

Ketum DKTS lalu tampil ke depan membawa gitar didampingi Agus Grave, ketua komite musik DKTS yang membawa biola dan Ida Jubaida, pegiat seni di Sarang Matahari Penggiat Sastra. Mereka bertiga lalu berkolaborasi mempersembahkan sebuah musikalisasi puisi berjudul “Pasrah” karya sastrawan Subagyo Sastrowardoyo. Ketum pun bernyanyi sambil memainkan gitar dan Ida Jubaida membaca puisi sementara gesekan biola Agus pun mengiringi. Sang Walikota pun memberi apresiasi sebelum kemudian meninggalkan ruangan. (MP)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *