Berita 

WBD 2017 luncurkan 64 Judul Buku

Litera.co.id (Serang)- World Book Day (WBD) yang digelar oleh Rumah Dunia telah dibuka kemarin hari Jumat (21/4). World Book Day yang dimaksudkan sebagai ajang dan pesta literasi tahunan ini selalu dimeriahkan dengan peluncuran dan promosi buku-buku baru bagi para penulis Indonesia selain juga menggelar bazar buku murah yang bekerjasama dengan penerbit buku.

WBD tahun 2017 ini meluncur 64 judul buku, ini adalah rekor baru yang melampaui WBD tahun-tahun sebelumnya. WBD 2016 meluncurkan 53 judul buku. Sebagaimana ditulis oleh Gol A Gong di akun fesbuk miliknya buku-buku tersebut adalah karya penulis senior dan penulis pemula yang baru pertama kali meluncurkan buku.

Beberapa buku telah dibincang kemarin, hari ini selain acara akan dilanjutkan dengan bincang buku, juga akan diisi dengan pelatihan menulis yang disampaikan oleh penulis Boim Lebon.

World Book Day 2017 yang diadakan oleh Rumah Dunia yang bertempat di kota Serang ini akan berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu. Penutupan akan dilakukan esok hari, Minggu 23 April. (Mahrus Prihany)

 

Related posts

Leave a Comment

seventeen − 17 =