AYH Umumkan Pemenang Anugrah Sastra Litera 2017

IMG_0471

Litera.co.id (Tangerang Selatan)- Hari Anugrah Sastra Litera yang digelar pada hari Jumat (28/4) juga mengumumkan secara terbuka para pemenang dari 23 nominee yang telah dipublikasikan akhir Maret lalu. Ahmadun Yosi Herfanda selaku pemimpin redaksi dan pemimpin umum portal sastra Litera menyampaikan nama-nama pemenang tersebut di depan pengunjung yang hadir dan memadati ruang utama Resto Kampung Anggrek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.

Nama pemenang untuk kategori puisi dan cerpen sesungguhnya telah dipilih dan ditentukan oleh redaksi yang terdiri dari Ahmadun Yosi Herfanda, Mustafa Ismail, dan Mahrus Prihany sejak awal April lalu. Hari Anugrah Sastra Litera 2017 sengaja dipilih sebagai mementum untuk menyampaikan pengumuman secara langsung.

 

Berikut nama-nama pemenang Anugrah Sastra Litera.

 

Empat Penulis Puisi Terpuji.

 

  1. Eko Ragil Ar-Rahman
  2. Iwan Setiawan
  3. Rukmi Wisnu Wardani
  4. Surya Gemilang

 

Satu Penulis Puisi Terbaik

 

  • Dedy Tri Riyadi

 

Empat Penulis Cerpen Terpuji

 

  1. Armin Bell.
  2. Dianing Widya
  3. Ni Komang Ariani
  4. Zaenal Radar T

 

Satu Penulis Cerpen Terbaik

 

  • Kristiawan Balasa

 

Pemberian hadiah untuk pemenang terbaik diberikan oleh Slamet Widodo dan Rida K Liamsi. Pemenang puisi dan cerpen terbaik mendapat piagam, buku, sejumlah uang dan trofi. Sementara untuk empat penulis puisi dan empat penulis cerpen terpuji mendapat piagam, buku, dan sejumlah uang lelah. Sementara untuk 13 nominee lain mendapat piagam dan buku. Para nominee dan pemenang yang tidak hadir, Litera akan mengirimkan piagam dan buku dalam waktu dekat. (MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *