Pemenang Terbaik Anugrah Sastra Litera 2017

IMG_0498

Litera.co.id (Tangerang Selatan)- Anugrah Sastra Litera 2017 yang digelar pada hari Jumat (28/4) di Resto Kampung Anggrek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan telah mengumumkan pemenang dengan kategori penulis puisi terbaik dan penulis cerpen terbaik dan berhak mendapatkan piagam, buku, trofi, dan sejumlah uang.

Peraih anugrah dengan kategori penulis puisi terbaik jatuh kepada Dedy Tri Riyadi dengan puisi Belajar Berjalan di atas Tali. Satu puisi Dedy yang lain juga disertakan dalam buku antologi Litera ini. Peraih anugrah sastra untuk kategori penulis cerpen terbaik jatuh pada Kristiawan Balasa dengan cerpen berjudul Tiket Menuju Surga.

Peraih anugrah cerpen terbaik telah menyatakan konfirmasi tidak bisa hadir dikarenakan hari kerja dan domisili yang jauh. Kristiawan Balasa adalah cerpenis yang tinggal dan bergiat di Pontianak, Kalimantan Barat.

Adalah Iman Sembada yang kemudian mewakili Kristiawan Balasa untuk menerima hadiah berupa piagam, buku, sejumlah uang dan trofi. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Hasan Aspahani dan didampingi sastrawan senior Humam S Chudori. (MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *