Berita 

Irawan Sandhya Wiraatmaja Luncurkan Buku Puisi di Arsip Nasional Republik Indonesia

JAKARTA (Litera.co.id) – Buku antologi puisi “Air Mata Topeng” karya Irawan Sandhya Wiraatmaja diluncurkan di Arsip Nasional Republik Indonesia, Ruang Noerhadi, Jalan Ampera No 7, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8), pukul 10.00 WIB. Buku antologi puisi “Air Mata Topeng” ini merupakan buku ke-5 karya Irawan Sandhya Wiraatmaja.

Peluncuran buku antologi puisi karya Irawan ini dihadiri banyak hadirin dan tamu undangan. Buku ini memuat sebanyak 102 puisi. Selain peluncuran buku antologi puisi, acara yang dipandu Kandar ini juga diisi diskusi yang menampilkan Narudin Putuin sebagai pembahas.

“Dalam puisi berjudul ‘Air Mata Topeng’, Irawan tampak tak sepenuh hati melukiskan air mata pura-pura itu,” tulis Narudin dalam makalahnya. “Pada taraf tertentu, puisi-puisi Irawan merupakan puisi-puisi yang penuh kembang api baik secara estetik maupun secara tematik”, tambahnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi dan musikalisasi puisi. Para penampil antara lain Ade Novi, Bambang Widiatmoko, Nanang R Supriyatin, Remmy Novaris DM, Maya Azeezah, Na Dhien, Emi Suy, Rinidiyanti Ayahbi, dan lain-lain.

(Iman Sembada)

Related posts

Leave a Comment

twenty − seven =