Berita 

Kuflet Gelar Diskusi Sastra

Padangpanjang (litera.co.id)- Komunitas Kuflet Padangpanjang, Sumatra Barat adakan diskusi sastra pada hari Minggu (10/9). Komunitas yang dimotori oleh Sulaiman Juned ini terbilang aktif mengadakan acara sastra di Padangpanjang. Diskusi yang diadakan minggu kemarin adalah diskusi rutin yang diharapkan dapat menjadi ajang berbagi pengetahuan dan pengembangan sastra.

Diskusi sastra kali ini bisa juga sebagai suatu pelatihan umum bagi para pegiat sastra. Materi yang diangkat adalah tekhnik penulisan puisi, cerpen, novel, dan naskah lakon. Kuflet mengagendakan diskusi ini akan menjadi diskusi rutin mingguan hingga mereka yang ingin mengikuti diskusi dan pelatihan ini bisa mendapat materi sastra dasar yang cukup.

“Diskusi atau pelatihan tekhnik penulisan sastra yang meliputi puisi, cerpen, dan novel ini diadakan pada hari Minggu mulai pkl 15.00-18.00. Untuk latihan dasar teater akan diadakan pada setiap hari Sabtu mulai pkl 10.00 hingga selesai,” terang Sulaiman Juned, seniman yang sangat giat mengembangkan teater di Padangpanjang.

Acara diskusi digelar di sekretariat komunitas seni Kuflet yang berlokasi di Kampung Jambak no: 146, kota Padangpanjang, Sumatra Barat. (Mahrus Prihany)

 

Related posts

Leave a Comment