Agenda 

Peluncuran Antologi Puisi Islami

Depok (litera.co.id)- Rumah Seni Asrul akan menggelar acara sastra berupa peluncuran buku antologi puisi Islami dan pentas seni. Buku puisi yang diluncurkan berjudul Syair, Syiar, dan Syar’i. Antologi ini memuat puisi tentang keagamaan yang ditulis oleh beragam sastrawan nusantara. Mereka yang berkontribusi pada antologi ini adalah Eddy Pramduane, Eddy D Iskandar, Jose Rizal Manua , Ade Novi, Ewith Bahar, Acep Syahril, Alvin Shul Vatrick,, Asro Al Murthawy Pamenang, Asyari Muhammad, Bambang Widiatmoko, Chairil Gibran Ramadhan, Din Saja, Emy Suy, Endang Supriyadi, Hafney Maulana, Hasmirudin La Asmir Iman Sembada, Iwan B. Setiawan, Jamaluddin Al-Athar, Jasman Bandul, jimmy s johansyah, Lily Siti Multatuliana SutanIskandar, Maya Azeezah, Muhammad Rois Rinaldi, Norham Abdul Wahab, Ratna M Rochiman, Rida Nurdiani, Rini Intama, Rinidiyanti Ayahbi, Romli Burhani, Sagitta Detrawina, Sam Mukhtar Chaniago, Sofyan RH Zaid,Soni Farid Maulana, Srie Astuty Asdi, Sry Eka Handayani Part II, Suhartini, Surya Hardi, Suyadi San, Temul Amsal, Tirmidzi Thahir A./Dimas Midzi, Yudhie Guszara, dan Ani Din.

Acara yang tentu saja akan diramaikan dengan baca puisi dan pentas seni akan menjadi menarik karena Rumah Seni Asnur merupakan rumah seni yang dilengkapi dengan panggung teatrikal dengan peralatan yang memadai layaknya sebuah konser panggung. Rumah Seni Asnur bekerjasama dengan beberapa komunitas seperti Pustaka Pintar dan Forum Komunikasi Majlis Ta’lim (FKMT) Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, kota Depok.

Acara yang diberi tajuk “Peluncuran Buku dan Pentas Puisi Islami” ini akan dihelat pada hari Sabtu, 28 April 2018 mulai pkl 14.00 sampai selesai dan bertempat di Rumah Seni Asnur yang beralamat di Jl. Kav UI Timur VI blok D no 4, Tanah Baru, kota Depok. (MP)

Related posts

Leave a Comment

19 + 15 =