Marhaban Ya Ramadhan Diluncurkan di Rumah Seni Asnur

IMG_20180513_191009_574

DEPOK (Litera.co.id) – Perkumpulan Rumah Seni Asnur mengadakan peluncuran buku dan pentas puisi. Peluncuran buku puisi karya 101 penyair nusantara bertajuk Marhaban Ya Ramadhan ini digelar di Teater Studio Rumah Seni Asnur, Jalan Kavling UI Timur VI No. 4 Tanah Baru, kota Depok, pada Minggu, 13 Mei 2018, pukul 14.00 WIB.

Peluncuran dan pentas puisi ini dihadiri para penyair yang telah berkontribusi puisi yang sebelumnya dikurasi oleh kurator. Terpilihlah 101 nama penyair yang dinyatakan lolos kurasi dan tergabung di buku Marhaban Ya Ramadhan. Sesuai judulnya buku ini diluncurkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari saja.

Selain penyair Indonesia, buku Marhaban Ya Ramadhan ini juga diisi oleh beberapa penyair dari Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Thailand. Nama-nama yang tak asing di dunia perpuisian tanah air turut di buku ini antara lain LK Ara, Fikar W. Eda, Ahmadun Yosi Herfanda, Dato Kemala, Rohani Din, Djazlam Zaenal, Din Saja, Asrizal Nur, Kurnia Effendi, Jose Rizal Manua, Budhii Setyawan, dan lain-lain. (IS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *