Agenda 

Undangan Menulis Puisi Semarangan

SEMARANG (Litera.co.id) – Kepada para penyair peserta Silaturahmi Penyair Negeri Poci: Pesisiran yang hadir di Semarang pada 6-8 September 2019, ditunggu puisi-puisinya tentang Kota Semarang. Bagi yang tak hadir tapi punya kenangan tentang kota Semarang, juga diundang. Yang terbaik akan dikumpulkan dalam buku antologi puisi SEMARANG DI MATA PENYAIR, yang diterbitkan oleh Komunitas Negeri Poci, bersama Dewan Kesenian Jateng dan diluncurkan tahun depan.

Persyaratan:
– Kirim sebanyak 5 (puisi) dengan tema tentang Kota Semarang (bukan Kabupaten Semarang).
– Panjang setiap puisi maksimal 40 baris, tidak bersambung ke halaman lain. Jadi cukup termuat masing-masing puisi satu halaman dalam buku.
– Puisi harus karya terbaru dan tidak/belum pernah dimuat dalam buku, media sosial/massa mana pun, atau termuat dalam antologi sebelumnya
– Puisi tidak sedang dikirimkan ke redaksi koran lainnya, tidak sedang diikutkan lomba, antologi puisi atau penerbitan lainnya.
– Karya orisinal dan bukan hasil plagiasi atau anasir plagiarisme.
– Silakan kirim karya Anda, ke email: puisisemarangan@gmail.com, ditunggu paling lambat 31 Desember 2019.
– Untuk ikut dalam antologi ini tidak dipungut beaya seripis pun, alias gratis dan tak berbayar. Mengingat penerbitan ini non-komersial, penyair yg karyanya dimuat tak mendapat honor, tetapi berhak memperoleh 1 (satu eks) nomor bukti. (R)

Related posts

Leave a Comment

twelve + fifteen =