Agenda 

Peluncuran buku Pacar Gelap Puisi

Litera- Buku kumpulan puisi berjudul Pacar Gelap Puisi akan diluncurkan di Ciputat. Kumpulan puisi ini ditulis oleh Bara Pattyradja, seorang penyair muda kelahiran Lamahala, 12 April 1983. Peluncuran buku juga akan dimeriahkan dengan “Dramatic Poetry Reading.”

Akan hadir dan memeriahkan acara ini adalah Fahd Pahdepie, penulis yang belakangan ini juga banyak dibicarakan di media sosial. Rencana Fahd Pahdepie akan didampingi artis Olivia Zalianty untuk berbincang-bincang tentang Buku Pacar Gelap Puisi ini.

Bara Pattyradja, penulis buku ini juga dikenal sebagai penulis buku puisi Bermula dari Rahim Cinta (2005), Protes Cinta Republik Iblis (2006). Bara seusai menyelesaikan studinya di Yogyakarta lalu bermukim di Kupang dan mengasuh sanggar Rumah Poetika. Bara kini bergiat di Jakarta.

Bagi rekan-rekan pecinta puisi bisa meramaikan peluncuran buku ini pada hari Sabtu malam, 20 Agustus mulai pkl 19.30 dan bertempat di Cafe Ruang Tengah Futsal Camp di jl. R.E. Martadinata no. 19, Ciputat. (Mahrus Prihany)

 

Related posts

Leave a Comment