DKD Gelar Panggung Budaya Depok

14642066_1443931132288429_118946146530155943_n

Litera- Dewan Kesenian Depok (DKD) adakan acara panggung budaya Depok. Acara ini adalah panggung budaya Depok yang kedua dan bertepatan dengan bulan bahasa yang jatuh pada bulan Oktober. Acara ini sekaligus dalam rangka menyambut bulan bahasa. Rencananya acara ini akan diadakan setiap bulan dan secara bergantian oleh komite-komite yang ada di DKD.

Bulan ini Komite Sastra DKD mendapat tanggung jawab untuk menyemarakkan acara ini. Acara nanti selain diisi pentas baca puisi, akan ada juga pagelaran tari anak-anak Cisalak Depok. Pantun Tradisi oleh Lingkar Buku juga baca cerpen oleh Fanny J. Poyk, Dita, dan Amalia. Musik Klasik Ki Sungsang juga akan memeriahkan acara ini.

Berkaitan bulan bahasa akan ada juga bincang sastra oleh Maman S. Mahayana dan Sunu Wasono. Mereka berdua adalah akademisi dari Universitas Indonesia. Kedua pembincang akan ditemani oleh Sihar Ramses Simatupang.

Acara ini bersifat umum dan terbuka juga untuk kita semua. Siapa saja boleh berekspresi di sini dengan membaca puisi, menyanyi atau perform seni lainnya. Acara akan dimulai pkl 19.00-selesai pada hari Sabtu malam (malam minggu) 15 Oktober, berlokasi di Warung Betawi Ngoempoel di jl. Raya Tanah Baru no 74 Beji, Depok. (MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *