Agenda 

Peluncuran dan Bedah Buku di Pontang

Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah  Pontang (IMM Pontang) akan mengadakan peluncuran puisi dan bedah buku. Buku puisi yang akan diluncurkan adalah Senja dan Malaikat Tanpa Sayap (karya siswa kelas XII SMK Muhammadiyah Pontang). Dan buku yang akan dibedah adalah Cabe-Cabean (karya Encep Abdullah), seorang pegiat dan guru sastra.

Pembicara yang akan membedah buku tersebut adalah Encep Abdullah, sang penulis buku itu sendiri. Encep akan ditemani Rizal Fauzi, Relawan Rumah Dunia dan seorang dosen di UNMA Pandeglang. Tentu ini suatu hal yang membanggakan karena buku puisi yang akan diluncurkan adalah karya-karya para pelajar. Apa yang dilakukan Encep Abdullah pun suatu hal yang patut diacungi jempol karena sebagai guru, ia mampu membimbing dan mengajak murid-muridnya berkarya.

Acara ini terbuka untuk umum dan tak dipungut biaya. Acara akan dilaksanakan di Aula Masjid Darul Arqam, komplek Pusat Dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) cabang Pontang, Jl. Ciptayasa, Desa Singarajan, kec. Pontang, kab Serang, Banten. Acara akan berlangsung pada pkl 13.00-15.30 WIB, Kamis 12 Mei. (Mahrus Prihany)

 

sumber berita: Akun FB Encep Abdullah Pontang.

Related posts

Leave a Comment