Agenda 

Temu Sahabat Penggemar Sastra

Penulis Ana Mustamin mengajak para sahabat penggemar sastra untuk berbincang-bincang tentang bukunya yang berjudul Perempuan-Perempuan. Tema acara ini adalah Diskusi & Gathering: Temu Sahabat dan Penggemar Sastra Bersama Buku Perempuan-Perempuan. Buku ini adalah kumpulan cerpen sang penulis dalam rentang waktu yang cukup lama. Buku terbitan Trizahbooks ini ditangani oleh adik sang penulis, Valent Mustamin.

Satu hal yang menarik di acara ini adalah dengan hadirnya Akbar Faizal, seorang politisi dan anggota DPR RI. Politisi sebuah partai yang relatif baru ini tidak akan memberi ceramah politik, ia akan hadir untuk memberi apresiasi untuk buku ini. Acara ini akan dipandu Kurnia Effendi yang merupakan cerpenis produktif dan terkemuka negri ini.

Sebagaimana ditulis Keff, sapaan akrab Kurnia Effendi di akun FBnya, acara ini akan dirancang santai, diadakan di pinggir kolam renang, dan akan disediakan keyboard di atas panggung bagi mereka yang ingin unjuk suara.

“Ana sangat mengharapkan acara ini menjadi ajang kangen temu teman yang oleh kesibukan masing-masing hampir tak pernah jumpa,” terang Keff.

Acara ini pasti menarik, jadi bagi teman-teman yang berada di seputaran Jakarta tentu sangat disayangkan untuk tidak menghadiri acara ini. Acara ini akan berlangsung Sabtu 28 Mei pukul 14:00 sampai rembang senja di pendopo apartemen Kintamani Jl. Prapanca Raya, belakang kantor Walikota Jakarta Selatan. (Mahrus Prihany)

Related posts

Leave a Comment