Agenda 

Mazmur dan Catatan Terima Kasih

Litera.co.id- Perjalanan “Terminal Sastra” sebuah ruang temu penggiat dan penikmat sastra telah tiba pada edisi ke 34. Pada edisi ini akan dibincang 2 buku. 1 buku puisi berjudul Mazmur dari Timur karya Aditya Ardi N dan 1 buku lagi berjudul Terima Kasih Guru: 44 Catatan Inspiratif sebuah catatan karya bersama.

Acara yang biasa digelar di kantor perpustakaan kabupaten Mojokerto kali ini dipindah di lain tempat.

” Terminal Sastra pindah lokasi Gus, mencari penyegaran,” terang Mochammad Asrori menjawab pertanyaan seorang rekan. Rori adalah penggiat sastra yang aktif di banyak acara yang digelar di Mojokerto. Cerpenis muda tersebut akan juga tampil sebagai pembincang untuk buku Terima Kasih Guru bersama beberapa penulis lain seperti A Budiarini, Evi Sudyar Alifah NH, Nur Chasanah, Nono Purnomo, Sri Wahyuni, dan Uzlifatul Rusdyana. Sementara pembincang buku kumpulan puisi Mazmur dari Timur adalah penyair nyentrik Binhad Nurrohmad yang akan didampingi oleh sang penulis buku Aditya Ardi N. Bincang ini dimoderatori penyair Mojokerto lain, Bagoes Sambudi.

Indra T. Kurniawan, sosok yang sangat aktif memajukan dunia sastra dan literasi di Mojokerto mengundang secara terbuka pada rekan-rekan penggiat sastra untuk hadir di acara ini. Tak hanya bincang buku, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Nala Akustik serta door prize buku seperti biasanya.

Edisi ke-34 ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 26 Maret pkl 09.00-13.00 bertempat di Pendopo Tri Mukti, Dusun Jabaran, Desa Pohkecik, Dlanggu Mojokerto. (MP)

Related posts

Leave a Comment