Garden Poetry di Akademi Bambu

download (3)

Pelajar Islam Indonesia Tangerang Selatan (PII Tangsel) bekerja sama dengan Malam Puisi Tangerang (MP TNGR) akan mengadakan acara seni bersama dengan tema “Garden Poetry”. Acara ini sebenarnya acara rutin bulanan PII Tangsel. Hanya saja acara kali ini menjadi spesial karena sekaligus untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Bangkit PII.

Fajar Iman Hasanie (Dept kajian issue PW PII Jakarta) dan Andy Lesmana (Malam Puisi TNGR) adalah sosok muda yang cukup aktif mengadakan acara bulanan semacam ini. lewat akun PII Tangsel, Fajar dan Mardhiyah Luthfi mengajak teman-teman pelajar untuk berpuisi, memperluas radius kesusasteraan dari ruang kelas hingga ruang terbuka dan bebas berekspresi yang melingkupi lintas generasi di Taman.

“Di sini, Garden Poetry mewadahi beragam komunitas dari berbagai titik potensi dan keilmuan untuk berkumpul dan melingkar, bertukar puisi dan rasa lewat kata (pun kata lewat rasa)”, demikian siaran akun PII Tangsel.

Bagi para pecinta dan pegiat Seni dan Sastra yang ingin hadir, bisa datang di Akademi Bambu Nusantara, Jln Raya Taman Tekno Serpong, Tangerang Selatan pada hari Kamis, 5 Mei. Acara akan dimulai pukul 14.00-17.00. Acara ini untuk umum. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi saudara Fajar (0815 8625 8545 ) atau Mardhiyah Luthfi ( WA 0813 1480 2237).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *