Agenda 

Terminal Sastra Gelar Bincang Buku

Terminal Sastra adakan acara gelar “Bincang Buku Dua Daerah.” Acara ini merupakan edisi yang ke-24 yang diadakan oleh forum ini. Terminal Sastra adalah suatu ajang atau ruang temu penggiat dan penikmat sastra yang didukung oleh “Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Mojokerto.” Sebagaimana ditulis oleh Indra T Kurniawan di akun FBnya, dua buku yang akan dibahas adalah:

 

[Buku 1]
Kumpulan Puisi Catatan Hati
Pembicara:
Mulia Ahmad Elkazama (Penulis Buku)
Penyair, penggiat Komunitas Sastra Pesantren (KSP) di PP Darul Falah, Jerukmacan, Sawo Jetis, Mojokerto.
Ferdi Afrar (Pengulas Buku)
Penggiat puisi di Malam Puisi Sidoarjo

[Buku 2]
Kumpulan Puisi Laku(na)
Pembicara:
Anggi Putri W (Penulis Buku)
Penyair, penggiat rumah baca Daanish Aniq dan Rumpun Aksara Jombang
Taswirul Afkar (Pengulas Buku)
Akademisi Sastra, dosen Universitas Islam Majapahit Mojokerto

Moderator:
WIRADITA
Mahasiswa Unim dan aktif di Komunitas Arek Japan (KAJ).

 

Ditambahkan oleh Indra T Kurniawan bahwa acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Indra juga mengundang kawan-kawan untuk bisa hadir pada acara ini. Akan ada door prize 20 buku gratis bagi audiens, 10 buku akan dibagikan pada pengunjung yang datang pertama dan 10 buku lagi bagi pengunjung yang beruntung.

Bagi rekan-rekan yang berada di sekitaran Mojokerto tentu acara ini bisa menjadi hal yang sangat menarik. Acara akan diadakan pada hari Minggu, 19 Juni mulai pkl 08.30-13.00 bertempat di Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Mojokerto, Jl Raya Jabon 190, Mojokerto.

untuk info lebih lanjut bisa hubungi Akhmad Fatoni (HP/WA: 082131032384) dan Mochammad Asrori (HP/WA: 085231586507).(Mahrus Prihany)

 

 

Related posts

Leave a Comment

5 × 4 =