Sebelum Malam di Bogor

13592257_1122506251141099_3012421184731167213_n

Komunitas Arteri Bogor akan mengadakan acara dengan tajuk Sebelum Malam edisi#3 yang dikonsep dengan peluncuran buku dan buka puasa bersama. selain agenda tersebut ada juga agenda pengenalan koropak buku atau kampanye literasi. Buku yang akan diluncurkan berjudul Kambing Hitam Narcissus, sebuah buku kumpulan cerita pendek karya Mukodas Sinatrya.

“Sebuah karya sering dikatakan manifestasi besar dari pengarangnya dalam mengemas gagasan yang disarikan dari kenyataan sosial. World view berkata, pengarang diposisikan bukan sebagai individu, melainkan sebagai anggota masyarakat tersebut. Nah, sekarang, apakah yang dirasakan, dialami, dan dihayati oleh kita di kehidupan sehari-hari itu dituliskan oleh Mukodas Sinatrya? Mari telusuri dan buktikan kepedulian seorang penulis pada kondisi zaman yang hegemonistis ini, dalam bukunya yang segera diluncurkan secara resmi oleh Komunitas Arteri Bogor, Kambing Hitam Narcissus,” tulis Betta Anugrah Setiani melalui media sosial. Betta adalah pegiat Komunitas Arteri yang akan mengadakan acara ini.

Acara ini akan dipandu oleh M. Iqbal Tawakal dan akan diramaikan oleh Waditra Symphony sebagai bintang tamu. Beberapa komunitas undangan akan turut juga memeriahkan acara ini. Tentu acara yang sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Bagi yang ingin hadir, anda bisa datang ke sekretariat Komunitas Arteri yang beralamat di jalan raya Leuwiliang Bogor (ATC Blok H8) pada hari Sabtu tgl 2 Juli pkl 15.00-selesai.

(Mahrus Prihany)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *