Agenda 

Seminar Nasional dan Peluncuran Buku di IAIN Purwokerto

Purwokerto (Litera) – IAIN Purwokerto adakan acara seminar nasional dan peluncuran buku puisi dengan judul Pilar Puisi 3. Seminar ini akan menghadirkan Zaky Ahmad Rivai (pemeran utama film Tausyiah Cinta), Hanna Fransisca (penyair), dan Abdul Wachid BS (sastrawan). Acara dipandu oleh Amel dan Aras. Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan live band Purwokerto dan teater Didik IAIN dan beberapa acara hiburan lain yang telah disiapkan panitia.

Acara ini tidak hanya boleh diikuti mahasiswa IAIN Purwokerto dan para pelaku seni, tetapi juga kalangan umum bisa menghadirinya. Bagi para penikmat dan pecinta sastra bisa segera mendaftarkan diri pada panitia karena tempat terbatas. Anda juga bisa langsung mendaftar langsung pada saat hari berlangsungnya acara.

Kontribusi yang dikenakan peserta untuk mengikuti acara ini sebesar Rp 20ribu. Para peserta akan mendapat kesempatan foto bersama artis dan pemateri, makanan ringan, dan sertifikat dari panitia. Seminar ini akan bertempat di Auditorium utama IAIN Purwokerto pada hari Kamis, 24 November mulai pukul 07.30 hingga selesai. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak person dengan nomor WA atas nama Cite (0857 1338 4444) atau Amel (0822 4026 2228).

(MP)

Related posts

Leave a Comment

eight + seventeen =