Agenda 

Memo Penyair Luncurkan Buku Puisi MAKTA

Litera– Buku puisi tentang anak diluncurkan oleh komunitas Memo Penyair. Antologi berjudul MAKTA (Memo Anti Kekerasan terhadap Anak) yang diluncurkan itu merupakan peluncuran buku yang ke XIII oleh Memo Penyair yang dimotori oleh Sosiawan Leak ini. Acara peluncuran buku ini juga merupakan kampanye selama 20 hari untuk menyuarakan anti kekerasan terhadap anak. Sejumlah penyair akan turut menyemarakkan acara ini.

Selain peluncuran buku puisi yang akan diisi juga pentas seni dan baca puisi, acara akan dimeriahkan juga dengan seminar tentang anak. Seminar ini hasil kerja sama antara Memo Penyair, SETARA dan UNICEF. Masing-masing perwakilan ketiga lembaga tersebut akan menyuarakan suara tentang anti kekerasan terhadap anak. Seminar akan dimoderatori oleh Gunawan Permadi. Seminar ini akan diadakan pada siang hari.

Di acara ini juga akan digelar diskusi buku puisi berjudul Larik-Larik Kata karya penyair Dharmadi. Narasumber untuk diskusi ini adalah Handry TM. Diskusi akan digelar pada sore hari dan pada malam harinya adalah acara peluncuran buku dan pentas seni.

Bagi yang ingin memeriahkan acara ini bisa datang ke Wisma Perdamaian, Jln. Imam Bonjol 209, Semarang. Acara ini akan digelar dari siang hingga malam. Dimulai pkl 13.00-22.00 WIB pada hari Sabtu, 3 Desember 2016. (Mahrus Prihany)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment

14 + 8 =