Berita Foto 

Kadis Pariwisata Janji Fasilitasi DKTS

Tangsel (Litera.co.id)- Kepala Dinas Pariwisata kota Tangerang Selatan, Judianto berjanji akan fasilitasi acara-acara yang dihelat Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS). Judianto mengatakan hal tersebut di hadapan para peserta lomba baca puisi tingkat mahasiswa dan para pengurus DKTS saat mewakili walikota memberi sambutan dan membuka acara lomba tersebut pada hari Minggu 29/10 di Rimbun Kampung Konservasi yang terletak di Jln. H. Jamat Buaran, Tangerang Selatan.

“Dinas pariwisata siap fasilitasi acara-acara DKTS karena ini sangat positif dan bisa memajukan seni dan sastra di Tangsel,” terang kepala dinas pariwisata yang baru menjabat sekitar dua bulan tersebut, sebelumnya ia menjabat sebagai sekretaris Bappeda Tangsel.

Ketua umum DKTS H. Shobir Poer yang mendampingi kadis pariwisata sangat menyambut baik janji tersebut, begitu juga pemandu acara lomba baca puisi mahasiswa Eko Cahyo Widianto yang juga pengurus komite film DKTS serta ketua pelaksana lomba Kusen ph.D. Kehadiran kadis pariwisata di acara lomba DKTS tersebut diapresiasi oleh pengurus DKTS. Lomba baca puisi oleh mahasiswa yang digelar DKTS tersebut dihelat untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa. DKTS menggelar acara tersebut bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangsel. Ketua PHRI Tangsel, Gusri Effendi yang juga tuan rumah acara menegaskan jika Rimbun Kampung Korservasi boleh digunakan untuk acara-acara DKTS.

“Rimbun itu akronim dari Rakyat Indonesia Membangun,” tegas Gusri. (Mahrus Prihany).

Related posts

Leave a Comment

3 × one =