Pentas Puisi 3 Tahun Rumah Seni Asnur

FB_IMG_1511328189688-001-001

DEPOK (Litera.co.id) – Rumah Seni Asnur akan menggelar pentas puisi bertajuk “Apresiasi dan Solidaritas untuk Rumah Seni Asnur” pada Sabtu, 25 November 2017, di Teater Studio Rumah Seni Asnur, Jalan Cahaya Titis, Kavling UI Timur Blok D No. 4 Tanah Baru, Kota Depok, mulai pukul 14.00 WIB.

Rumah Seni Asnur didirikan pada tahun 2007 oleh penyair Asrizal Nur. Pendirian Rumah Seni Asnur bermula dari sebuah keprihatinan tidak adanya gedung kesenian sebagai tempat berekspresi seniman dan karyanya di Kota Depok. Hal ini dinilai sangat ironis karena Kota Depok merupakan gudangnya seniman.

Pentas puisi ini akan menampilkan Hanif Dhakiri, Asrizal Nur, KH. Idris Abdul Somad, Mustari Irawan, dan A. Slamet Widodo.

Selain baca puisi para pejabat, pementasan ini juga akan menampilkan pembacaan puisi dan musikalisasi puisi oleh para penyair Jabodetabek, di antaranya Jimmy S Johansyah, Sihar Ramses Simatupang, Sofyan RH. Zaid, Muchdar, Iman Sembada, Endang Supriadi, Nia Arina, Deavies Sanggar Matahari, dan lain-lain. (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *