Agenda 

Peluncuran dan Diskusi Buku Rida K Liamsi

Litera- Sastrawan dan budayawan Rida K Liamsi meluncurkan novel berjudul Megat. Acara peluncuran novel ini akan juga diisi dengan diskusi karya sastrawan Riau yang juga salah seorang inisiator dan deklarator Hari Puisi Indonesia tersebut. Acara ini akan dihelat bertepatan dengan hari pahlawan.

Rida K Liamsi adalah sastrawan kelahiran Dabosingkep, Kepulauan Riau pada 17 juli 1943. Selain menulis puisi, ia juga menulis novel. Budayawan ini juga dikenal sebagai jurnalis dan kini adalah CEO Riau Pos Group (RPG). Ia juga ketua yayasan Sagang yang konsisten memajukan budaya melayu dengan memberi anugrah setiap tahun pada para pegiat seni dan budaya bernafas melayu.

Maman S Mahayana, seorang kritikus sastra dan akademisi bersama Putu Fajar Arcana, redaktur Kompas akan hadir menjadi pembicara karya novel Megat , acara akan dimoderatori oleh penyair Hasan Aspahani. Akan hadir juga Asrizal Nur yang akan tampil membacakan cuplikan novel tersebut.

Bagi anda para pecinta seni dan sastra atau kalangan umum yang ingin menghadiri acara ini bisa hadir pada hari Kamis, 10 November mulai pkl 14.00-17.00. Acara akan dihelat di VIP Lounge, Perpustakaan UI, Depok. (Mahrus Prihany)

Related posts

Leave a Comment