Agenda 

Diskusi dan Pementasan Siklus di DKB

Tengerang Selatan (Litera) – Teater kontemporer Bilik ER Jakarta akan menggelar diskusi dan pementasan Siklus. Acara yang menjadi agenda bulanan Bengkel Seni Budaya Komite Teater Dewan Kesenian Banten (DKB) ini telah memasuki edisi ke-2. Siklus disutradarai oleh Buyung Er.

“Menapaki bulan ke-2, Bengkel Seni dan Budaya-Dewan Kesenian Banten, para punggawa Dewan Kesenian Banten terus bergeliat dalam gairah kreatifitas. Merealisasikan agenda kerja kesenian
yang berkelanjutan. Setelah komite sastra pada bulan lalu, kini giliran komite Teater-DKB beraksi,” demikian tulis Arie Siswana dari komite lukis DKB mewakili teman-teman DKB dan memberi dukungan semangat untuk memeriahkan acara ini.

Acara ini terbuka untuk umum dan akan digelar di komplek sekretariat DKB, di kota Serang. Bagi para pecinta seni dan kalangan umum khususnya lagi yang tinggal di sekitar kota Serang bisa menonton acara ini pada hari Sabtu, 26 November mulai pkl 15.00. Acara bertempat di Taman Budaya Banten (eks pendopo gubernuran Banten), sebelah alun-alun kota Serang.

(Mahrus Prihany)

Related posts

Leave a Comment