Agenda 

Undangan Menulis Damiri Mahmud Dalam Puisi

MEDAN (Litera.co.id) – Komunitas Sastra Masyarakat Binjai (KOSAMBI) akan menerbitkan buku antologi puisi tentang Damiri Mahmud, dalam rangka mengenang sastrawan senior yang telah meninggal dunia pada 30 Desember 2019 lalu. Setelah penerbitan, direncanakan akan dilaksanakan acara sastra mengenang Damiri Mahmud sekaligus prosesi peluncuran buku antologi puisi ini.

Penerbitan buku antologi ini bersifat sukarela. Kepada setiap penyair yang puisi tergabung dalam buku ini nantinya akan diberikan satu buku antologi puisi sebagai kenang-kenangan.

“Sampai saat ini sudah ada 33 penyair yang telah mengirimkan puisinya. Kami ucapkan terima kasih kepada 33 penyair tersebut,” kata Ketua Panitia Suyadi San, Kamis (9/20).

Untuk menyempurnakan jumlah puisi yang akan diterbitkan, maka panitia masih menunggu Bapak, Ibu, Saudara para penyair yang belum mengirimkan puisinya. Batas waktu pengiriman sampai dengan 20 Januari 2020.

Untuk itu dengan tidak mengurangi rasa hormat, panitia menunggu puisi-puisi Bapak dan Ibu tentang Damiri Mahmud beserta biodata maksimal 15 baris ke email KOSAMBI, kosambiindonesia@gmail.com. Puisi-puisi akan dikurasi oleh Tim Kurator yang terdiri dari Tsi Taura dan Saripuddin Lubis. (R)

Related posts

Leave a Comment

16 − 12 =