Agenda 

Tegal Mas Island Siap Gelar Festival Puisi Internasional

LAMPUNG (Litera.co.id) – Tegal Mas Island International Poetry Festival atau Festival Puisi Internasional Tegal Mas Island akan digelar pada tanggal 24-26 Januari 2020. Segala persiapan tengah dilakukan untuk event ini, hampir dipastikan, sudah tidak ada kendala.

Menurut Isbedy Stiawan ZS selaku penanggungjawab festival, pihaknya sudah mengecek tempat kegiatan. Baik cottage, wisma, dan lainnya sudah disiapkan maksimal oleh Tegal Mas Island.

Kegiatan ini merupakan festival puisi internasional yang baru kali pertama diselenggarakan di Lampung. Isbedy pun mengaku senang bisa kenal dan jadi teman Thomas Aziz Riska, owner Tegal Mas Island.

Festival Puisi Internasional Tegal Mas Islam 2020 akan diisi bermacam kegiatan, antara lain menerbitkan dan meluncurkan buku puisi bertajuk Tegal Mas Island Dalam Puisi, pembacaan puisi para penyair, seminar, workshop bagi pelajar, mahasiswa dan pegiat literasi.

Selain penyair Indonesia, festival puisi ini akan dihadiri penyair-penyair dari Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, India, Timor Leste, Tasmania, dan lainnya.

Panitia juga akan mengundang berbagai pihak untuk bisa hadir pada acara pembukaan. Menurut rencana, akan menampilkan presiden penyair Indonesia Sutardji Calzoum Bachri untuk baca puisi. (R)

Related posts

Leave a Comment