Minggu Pagi Bersama Secangkir Kopi

14445502_1419673494714193_1484594564_n

Litera- Menikmati pagi dengan secangkir kopi bagi kita mungkin adalah hal biasa. Tapi jika secangkir kopi bersanding dengan puisi dan kehangatan teman-teman dalam perbincangan yang ramah mungkin akan terasa indah dan meriah. Itulah sensasi yang akan anda rasakan pada suatu minggu pagi. Bahkan kehangatan itu akan lebih terasa indah saat sang peramu kopi datang menemani dan berbagi.

Forum Bias dan Perpustakaan daerah Sumenep akan membuat minggu pagi anda menjadi penuh warna. Kopiana demikianlah judulnya. Buku kumpulan puisi terbitan Gending Pustaka (2014) yang berisi 27 puisi tentang serba-serbi kopi yang ditulis oleh M Faizi akan menemani pagi anda dalam suatu perbincangan hangat yang akan dipandu oleh EN. Hidayat.

M Faizi, penyair yang lahir di bumi Sumenep itu tentulah telah sangat akrab bagi teman-teman pegiat sastra khususnya penyair tanah air terlebih-lebih bagi mereka yang berdiam dan bergiat di pulau garam. Penyair kelahiran 41 tahun silam tersebut cukup aktif menghadiri event sastra di tanah air. Sang penyair akan menemani dan berbagi dengan anda di sana.

“Undangan ini terbuka untuk umum, dan disediakan buku kumpulan puisi Kopiana dalam jumlah terbatas dengan mahar Rp. 30.000,-” demikianlah undangan hangat Syaf Anton, penggerak forum bias Madura.

Bagi anda terlebih yang tinggal di Sumenep, tentu ini akan menjadi suatu hari yang sangat disayangkan untuk dilewatkan. Anda bisa hadir pada minggu 25 September pada pukul 09.00 pagi. Bincang hangat ini akan dihelat di aula lantai II, kantor perpusda Sumenep, Jl KH. Sajjad no 2, Sumenep, Madura. (Mahrus Prihany)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *