Agenda 

Bedah Buku Puisi Kelenjar Nira

Litera.co.id – Klub Baca Bandung yang bekerja sama dengan Penerbit Frasa Media akan mengadakan diskusi dan bedah buku puisi Kelenjar Nira karya Dian Hartati. Diskusi tersebut digelar di kota kelahiran Dian Hartati, yakni Bandung. Tepatnya, di Yellow Truck Coffee di Jalan Sunda, No.65, Kota Bandung, pada Minggu, 15 Januari 2017. Buku itu akan dibedah oleh salah seorang dosen Universitas Pakuan Bogor, Langgeng Prima Anggradinata dari pukul 11.00 WIB-selesai.

Kelenjar Nira merupakan buku antologi tunggal yang terbit pada September 2016. Di dalam buku tersebut, terdapat 50 sepilihan puisi dengan titimangsa yang sudah dihapus sebelumnya oleh penyair. Dian Hartati menulis puisi sejak dirinya menjadi mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Pendidikan Indonesia. Puisi-puisinya pun sudah tersiar di berbagai media, baik lokal maupun nasional. Bahkan, Dian kerap diundang dalam pertemuan penyair.

Para penikmat puisi atau para pembaca puisi-puisi Dian Hartati bisa mengikuti acara bedah buku dengan melakukan konfirmasi kehadiran ke nomor 085624994846 (SMS/WA) a.n. Latif dengan format: #bacakelenjarnira_nama.

Acara tersebut gratis dan terbuka bagi siapa saja yang ingin menikmati Minggu istimewa sembari #bacakelenjarnira. (R)

Related posts

Leave a Comment

eleven − 2 =