Agenda 

Membincang Kalamata

Litera.co.id- Ni Made Purnama Sari telah menarik perhatian sastra tanah air saat memenangkan lomba manuskrip puisi DKJ sebagai juara kedua lewat karya berjudul Kawitan pada tahun 2015 tahun lalu. Ni Made kemudian dikenal sebagai seorang penyair yang memiliki tempat di dunia sastra kita, meski sesungguhnya Ni Made tak hanya menulis puisi tetapi juga prosa. Kali ini Ni Made mengeluarkan karya lagi berjudul Kalamata. Asumsi awal kita barangkali Kalamata tidak berbeda jauh dengan karya Ni Made sebelumnya.

Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang buku ini, tentu sangat baik jika anda hadir dan bergabung dalam acara bertajuk “Membincang Kalamata Ni Made Purnama Sari”. Acara yang digelar oleh Ngopi Buku, menyoal buku sambil ngopi ini akan berbincang lebih dalam tentang Kalamata karya perempuan kelahiran Bali 27 tahun yang lalu. Acara ini akan menghadirkan Maduretna Menali, pemerhati dan peminat dunia sastra dan M. Mihardi, dekan Fak. Hukum Univesitas Pakuan, Bogor, yang juga dikenal sebagai seorang kolumnis. Mereka berdua akan tampil sebagai pembincang.

Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, tgl 21 Januari pkl 14.00-16.00 dan bertempat Warung Hitz, jalan Padjajaran no 80 kota Bogor Utara. Para pegiat dan pecinta sastra bisa menikmati kopi sambil berdiskusi dan mengenal lebih Kalamata. (Mahrus Prihany)

 

Related posts

Leave a Comment

four × 1 =