Agenda 

Mencintai Hujan Kota Kecilku

Litera.co.id- Dua buku kumpulan puisi akan dibincang di acara “Terminal Sastra” kali ini. Ruang temu penggiat dan penikmat sastra yang telah memasuki edisi 35 ini akan menghadirkan langsung penulis buku tersebut selain menghadirkan penyair lain sebagai pembicara.

Acara rutin bulanan yang diadakan rekan-rekan penggiat sastra kabupaten Mojokerto ini kini juga mulai bergerak keliling dari satu ruang ke ruang lain, satu pendopo ke pendopo lain. Terminal Sastra benar-benar ingin menyapa dan berbagi.

Buku puisi pertama yang akan dibincang berjudul Usaha Mencintai Hujan (R. Giryadi). Buku kedua adalah Kota Kecilku Selamat Pagi (Saiful Bakri). Mereka berdua akan langsung hadir menyapa dengan didamping pembicara Dadang Ari Murtono, penyair dan cerpenis. Bincang ini akan dimoderatori Bagoes Sambudi.

Terminal Sastra edisi 35 ini digelar di pendopo desa Karangasem, kec Kutorejo, kab Mojokerto. Seperti biasa acara ini akan membagi door prize bagi pengunjung yang beruntung. Acara juga akan dimeriahkan dengan hiburan oleh Nala Akustik.

Bagi yang ingin “Mencintai Hujan Kota Kecilku”, maka datanglah pada hari Minggu, 16 April pukul 09.00-13.00. Di terminal sastra itulah orang-orang datang, berkumpul, dan saling berbagi. (Mahrus Prihany)

Related posts

Leave a Comment

15 − fourteen =