Agenda 

Menyongsong Buku Antologi Puisi Rembulan dan Matahari

PADANGPANJANG (Litera.co.id) – Buku antologi puisi berjudul Rembulan dan Matahari karya Sulaiman Juned dan Soeryadarma Isman menurut rencana akan diluncurkan pada 17 Maret 2019 di Sekretariat Komunitas Seni Kuflet Kampung Jambak, Padangpanjang, Sumatera Barat.

Puisi-puisi dalam buku antologi ini tidak mempunyai tema tunggal, bahkan menampilkan tema yang beragam. Kedua penyair saling menerawang fenomena sosial dan menyelami diri dengan kontemplasi masing-masing sehingga menjadi sebuah karya.

Membaca dan menyelami puisi-puisi dalam buku antologi ini akan memberikan kepuasan yang berbeda. Buku antologi puisi ini bukan merupakan duel antara bapak dengan anak.

Sulaiman Juned dan Soeryadarma Isman dengan tegas menolak persepsi negatif itu. Keduanya justru saling melengkapi untuk membina keseimbangan dan kesejahteraan alam.

Buku antologi puisi ini menghimpun sebanyak 102 puisi. Kuntum-kuntum puisi Sulaiman Juned dan Soeryadarma Isman dalam buku ini terasa lebih segar. Buku antologi ini diberi pengantar prolog oleh Salman Yoga S dan epilog oleh Wacana Minda, serta dilengkapi dengan endorsement oleh penyair-penyair ternama seperti LK Ara, Dheni Kurnia, Sosiawan Leak, Mustafa Ismail, Djazlam Zaenal, dab lainnya. (R)

Related posts

Leave a Comment

10 − nine =