Agenda 

6,5 SR Luka Pidie Jaya Diluncurkan

Litera.co.id (Jakarta)- Buku kumpulan puisi tentang gempa Aceh akan diluncurkan. Antologi puisi ini adalah hasil karya kiriman dari sekitar 150 penyair yang berbicara dan mengangkat tema gempa Aceh yang terjadi di Pidie Jaya beberapa waktu lalu, tepatnya 7 Desember 2016. Antologi setebal 246 halaman ini sepenuhnya ditanggung secara kolektif oleh para penyair dalam biaya cetaknya berdasarkan kemampuan mereka masing-masing dengan cara membeli buku tersebut.

Buku dengan judul 6,5 SR Luka Pidie Jaya akan diluncurkan oleh komunitas seniman bekerjasama dengan elemen masyarakat Aceh di Jakarta. Selain peluncuran buku dan pembacaan puisi, acara akan diisi juga dengan refleksi dan doa bersama untuk masyarakat korban gempa,testimoni gempa, lelang buku juga penggalangan dana.

Koordinator buku dan acara Willy Ana mengundang para pecinta sastra tanah air untuk bisa hadir dan berpartisipasi pada acara ini. Sedianya acara ini akan digelar di Kalibata, tapi karena satu dan lain hal maka acara ini dipindahkan di tempat lain.

Acara yang bersifat terbuka ini akan digelar pada hari Jumat, 20 Januari mulai pkl 19.00 bertempat di Boulevard Coffee & Resto, jalan H. Fachrudin No. 5 Tanah Abang (samping Hotel Millenium) Jakarta Pusat.

Contact person Willy Ana (0852 6835 4106), Mustafa Ismail (0852 8999 4003), dan J Kamal Farza (0811 489 897). (MP)

 

Related posts

Leave a Comment

ten + 4 =