Agenda 

Undangan Diskusi Buku ASPI di Perpustakaan Nasional

JAKARTA (Litera.co.id) – Yayasan Hari Puisi akan menggelar serangkaian acara Hari Puisi Indonesia 2019. Acara Hari Puisi Indonesia 2019 diawali dengan diskusi buku Apa dan Siapa Penyair Indonesia (ASPI) yang bekerja sama dengan Kemedikbud RI dan Perpustakaan Nasional, pada Rabu, 24 Juli 2019, di Perpustakaan Nasional, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, pukul 08.00 – selesai.

Diskusi bertema “Penyair Indonesia Membangun Peradaban Bangsa” ini menghadirkan tiga pembicara yakni, Bambang Wibawarta, Maman S Mahayana, dan Rudi Hernanda. Selain itu, juga akan ada pertunjukan pembacaan dan musikalisasi puisi oleh Ahmadun Yosi Herfanda, Asrizal Nur, Atik Bintoro, Sihar Ramses Simatupang, Rinidiyanti Ayahbi, dan lainnya.

Acara ini akan diikuti oleh penyair Jabodetabek dan perwakilan penyair dari seluruh daerah di Indonesia. “Kami bermaksud mengundang kepada segenap penyair Tanah Air, Lembaga Pendidikan, Instansi Pemerintah, mahasiswa, wartawan, dan masyarakat umum untuk turut hadir dan meramaikannya,” kata Ketua Yayasan Hari Puisi Maman S Mahayana. (R)

Related posts

Leave a Comment