Baca dan Bincang Puisi di Padepokan Kupi

13166000_1332123706814666_8799514182303124386_n

Kawan-kawan yang tergabung dalam komunitas Berita Aing akan mengadakan acara baca puisi dan ngobrol-ngobrol santai di Padepokan Kupi, Serang. Pada acara ini nanti siapapun bisa membacakan puisinya. Tak hanya Seniman atau Sastrawan yang boleh membaca puisi, bahkan tukang kopi juga diberi kebebasan untuk berekspresi dengan membaca puisi di sini.

Pada acara ini nanti, Sastrawan terkenal Indonesia, Agus R. Sarjono akan hadir menjadi tamu spesial dan menyemarakkan bincang-bincang santai. Agus tidak akan menjadi pemateri, tetapi ingin melihat rekan-rekan membaca puisi sambil minum kopi. Tema yang akan diangkat di acara santai ini adalah Puisi dan Secangkir Cinta.

“Acara ini bersifat santai, hanya ngobrol tentang puisi dan kopi. Acara diadakan di Padepokan Kupi karena kedai ini adalah kedai paling santai di seantero Serang yang mewajibkan berdiskusi selain ngopi. Di sinilah kami biasa berkumpul,” terang Uthera Kalimaya, seorang teman pegiat seni dan sastra.

Meski di acara ini akan ada pembacaan puisi oleh Peri Sandi Huizche, tapi siapapun yang merasa tertantang boleh membacakan puisinya di kedai ini. Acara ini terbuka untuk umum. Bagi rekan-rekan yang ingin datang, bisa langsung menuju ke Padepokan Kupi yang berada di Jl. Jayadiningrat no 46 (depan klinik Muhammadiyah) Kaloran, Serang, Banten. Acara ini akan dimulai pkl 19.00 s.d. selesai pada hari Minggu, 8 Mei.

 

sumber berita (akun FB Uthera Kalimaya)    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *