Bedah Tiga Buku Puisi Para Juara

tigapenyairdlm

Setelah beberapa bulan lalu diadakan soft launching dan media gathering atas tiga buku puisi pemenang 1, 2, dan 3 dari lomba buku puisi yang diadakan DKJ tahun lalu, kini kembali digelar bedah buku untuk karya-karya tersebut. Jika pada soft launching para undangan terbatas pada awak media, kali ini bedah buku ditujukan untuk umum tak terbatas pada penikmat sastra semata.

“Para Sahabat yang baik, dengan sepenuh hormat, perkenankan kami mengundang Anda dalam Bedah Buku Puisi karya kami bertiga: Norman Erikson Pasaribu (Sergius Mencari Bacchus), Ni Made Purnama Sari (Kawitan) dan Cyntha Hariadi (Ibu Mendulang Anak Berlari) sebagai bagian dari syukuran sederhana dan perayaan kebersamaan kita.

Bedah Buku akan menghadirkan Timbang Pandang dari Pak Sapardi Djoko Damono, diselenggarakan pada Rabu, 27 Juli 2016 pukul 18.30 di Goethe Institut, Jl Sam Ratulangi No 9-15, Menteng, Jakarta.

Acara terbuka bagi siapa saja, tanpa biaya tiket masuk, tidak perlu reservasi tempat duduk.

Bila kebetulan ada luang waktu, kami sungguh gembira Para Sahabat dapat hadir. Selamat berakhir pekan dan sampai berjumpa,” demikian tulis Ni Made Purnama Sari melalui akun pribadinya di media sosial. Ni Made Sendiri adalah pemenang kedua lomba manuskrip puisi tersebut. Tentu ini suatu acara yang menarik karena para penikmat dan pegiat sastra Indonesia bisa mendapat dan mendengar serta berdiskusi dengan salah satu sastrawan besar negri ini, Sapardi Djoko Damono. (MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *