DKTS di Gaweart DKB

14199692_1404648936216649_2301720277728065238_n

Litera (Serang)- Dua pengurus Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) yaitu H Shobir Poer atau biasa dikenal HSP yang juga ketua umum DKTS dan Eni Zhu, sekretaris II dan komite teater DKTS didampingi seorang teman pegiat seni dari Komunitas Sastra Indonesia dan Dewan Kesenian Depok, Iman Sembada hadir di acara “Banten GaweArt” yang digelar oleh Dewan Kesenian Banten (DKB) di Serang tadi malam, Minggu 4/9.

Dalam kunjungan para pegiat DKTS tersebut HSP, Eni Zhu, dan Iman sembada berkolaborasi di atas panggung menyajikan pembacaan dan musikalisasi puisi. Iman Sembada membaca puisi “Ikan-Ikan Kecil” karyanya sendiri. Eni Zhu membaca “Puisi Negri Laut” karya HSP yang ditulis dan didedikasikan untuk Chavchay Saifullah, ketua DKB. HSP sendiri membawakan musikalisasi puisi karya Ayid Suyitno PS, ketua Komunitas Sastra Indonesia yang berjudul renungan suci.

Dalam obrolannya dengan awak Litera ketua umum DKTS HSP mengatakan jika awalnya DKTS akan menghadiri acara “GaweArt” DKB yang berlangsung selama dua hari tersebut berombongan. tiga pengurus lain DKTS yang berencana hadir akhirnya batal berangkat ke Serang karena satu dan lain hal. (Mahrus Prihany)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *