Malam Akhir Pekan di Malam Puisi

14492561_1427821343899408_2999434001128427504_n

Litera- Komunitas “Malam Puisi Tangerang” mengundang kembali teman-teman pegiat seni dan sastra untuk “Datang, Dengar, dan Bacakan Puisimu.” Kali ini Malam Puisi akan mengangkat tema “Duka Kata, Duka Kita.” Helat ini telah sampai pada angka 26, itu artinya Malam Puisi Tangerang telah mengadakan acara serupa ini selama dua tahun lebih.

Acara ini memang acara rutin bulanan yang digelar oleh komunitas Malam Puisi. Biasanya memang diadakan pada akhir pekan atau malam minggu. Yang sedikit berbeda pada helat kali ini adalah acara yang berlangsung pada tepat awal bulan, biasanya Malam Puisi dihelat pada setiap akhir bulan.

Komunitas Malam Puisi dalam helatnya memang selalu mengangkat tema-tema tertentu. Komunitas yang diketuai Andy Lesmana dan terdiri banyak anak-anak muda ini memang terbilang aktif menggelar acara pentas baca puisi. Para pegiat sastra yang hadir diberi kesempatan luas untuk tampil membaca puisi, baik puisi karya sendiri atau karya penyair lain. Terkadang komunitas Malam Puisi juga mengundang bintang tamu untuk memeriahkan acara.

Bagi teman-teman yang ingin mengekspresikan diri dengan membaca puisi, tentu ini adalah ajang yang bagus untuk saling bersilaturahmi dan berekspresi diri. Jangan kata-kata menjadi duka, sebab duka kata adalah duka kita. Bebaskanlah kata dan biarkan ia menjadi penuh makna. Datanglah malam minggu, Malam Puisi menunggumu. Datanglah ke The Cubite, Jl. KH Wahid Hasyim no 15, kota Tangerang (samping RS Usada Insani) pada Sabtu, 01 Oktober mulai pkl 19.00-22.30. (Mahrus Prihany)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *