Suatu Hari Bersama Damhuri

14479602_1426827523998790_7296287797729530325_n

Litera- Damhuri Muhammad bukanlah nama baru di dunia sastra. Lelaki kelahiran Payakumbuh, Sumatra Barat ini dikenal sebagai cerpenis, esais juga kritikus sastra. Kini ia juga bertugas sebagai penjaga gawang rubrik sastra di salah satu media nasional. Kepiawaiannya dalam hal tulis menulis memanglah tak perlu diragukan lagi.

Akhir pekan ini Damhuri Muhammad akan berbagi dalam suatu acara bertema “Pelatihan Menulis Non Fiksi”. Adalah pesantren Ciganjur yang mengundang para pegiat literasi untuk berpartisipasi pada acara yang terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya bahkan peserta akan mendapat sertifikat dan konsumsi.

Tentu saja peserta yang mengikuti penulisan non fiksi ini telah menjalani seleksi yang telah ditutup pada 17 September lalu. Sebelumnya para calon peserta telah mengirim tulisan non fiksi bertema bebas, maksimal satu halaman A4 dengan spasi tunggal. Mereka yang terpilih akan dihubungi mengikuti pelatihan ini.

Acara pelatihan bersama Damhuri ini akan digelar pada hari Sabtu, 1 Oktober dan bertempat di pesantren Ciganjur yang berlokasi di Jl. Warung Silah no 10, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (MP)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *