Bincang Seniman dan Media Sosial

Seniman dan media

Litera-co.id (Tangsel)- Tak dapat kita sangkal bahwa media sosial saat ini merupakan media yang memiliki peran penting yang mampu mempublikasikan dan mensosialisasikan segala macam bentuk ide, gagasan, atau karya kita dengan cepat dan luas bukan hanya dalam negeri tapi juga internasional. Kita mungkin hanya belum mampu mengoptimalkan media ini secara tepat yang dapat memberikan keuntungan kita secara finansial atau bisa jadi kita belum begitu paham dengan strategi dan cara untuk membuat optimalisasi tersebut.

Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) akan membincang hal tersebut dalam suatu diskusi dengan tema “Seniman dan Media Sosial.” Acara ini adalah rangkaian dari satu event pameran lukisan selama satu bulan yang bertajuk “Artidentity” yang dihelat oleh komite seni rupa DKTS.

Bincang “Seniman dan Media Sosial” akan menghadirkan nara sumber Veri Apriyanto, seorang seniman dan pembuat patung lilin. Selain aktif berpameran di dalam dan luar negeri, saat ini Veri juga mengelola portal seni dengan follower lebih dari 15 juta yang kemudian mampu menaikkan pendapatan secara sistemik dan langsung kepada apresiator seni. Bincang ini akan dimoderatori yudie Oktav.

Bincang yang sekaligus dirancang menjadi sebuah workshop ini akan membahas wawasan perkembangan seni rupa di media sosial dan juga tentang tips dan trik sosialisasi karya yang dipublikasikan di media sosial.

Acara ini akan dihelat pada hari Sabtu, 3 Juni, mulai pkl 15.00 hingga selesai bertempat di ruang display balai kota pemerintah kota Tangerang Selatan di bilangan Maruga.

Peserta diharap melakukan regristrasi dahulu karena akan mendapat sertifikat digital oleh panitia tanpa dipungut biaya. Informasi lebih lanjut bisa hubungi Vivi (0859 6668 4351).

(Mahrus Prihany)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *