Berita Foto 

Persembahan DKTS di Malam Budaya Tangsel

Tangerang Selatan (Litera) – Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS), penyelenggara Malam Budaya Tangerang Selatan, bersama Tangsel Club, juga turut menyumbang pentas seni di acara yang digelar di lapangan Sunburt, BSD, Selasa, 22 November. Mualy Midi dari Komite Teater DKTS tampil mempersembahkan monolog.

Dalam foto tampak ketua umum DKTS, H. Shobir Poer bersama dengan Eny Zhu, komite teater dan sekretaris 1 DKTS sedang mempersembahkan musikalisasi, di belakang tak terlihat dalam foto, Agus Grave sedang mengiringi penampilan musikalisasi puisi dengan menggesek biola. Agus Grave adalah komite musik DKTS.

Mereka bertiga menampilkan dua puisi yang digubah musikal. Puisi pertama berjudul “Sujud” karya H Shobir Poer (HSP), satu puisi lagi berjudul “Tuhan Kita Begitu Dekat” karya penyair sufistik asal Madura, Abdul Hadi WM. Eny Zhu selalu tampil penuh penghayatan saat membaca puisi dan HSP bernyanyi dengan ekspresif sementara iringan biola Agus Grave menambah suasana makin hidup dan puitis. (MP)

Related posts

Leave a Comment