Litera Ulang Tahun Pertama

IMG_0426

Litera.co.id (Tangerang Selatan)- Litera.co.id merayakan hari ulang tahun yang pertama. Perayaan itu dilangsungkan di sela acara Hari Anugrah Sastra Litera 2017 yang digelar pada hari Jumat (28/4) yang bertempat di Resto Kampung Anggrek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan. Di Resto ini pula bulan April tahun 2016 lalu portal ini diluncurkan.

Ulang tahun pertama Litera ini ditandai dengan pemotongan tumpeng nasi kuning oleh pemimpin umum dan pemimpin redaksi litera Ahmadun Yosi Herfanda (AYH) di depan para pengunjung yang terdiri dari sastrawan, budayawan, pelaku seni, pelajar, mahasiwa, dan tamu undangan lain yang memadati ruang utama Resto Kampung Anggrek.

Tamu undangan yang hadir kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara serempak saat Ahmadun Yosi Herfanda memotong nasi tumpeng. Secara simbolis AYH lalu menyerahkan potongan pertama nasi kuning pada budayawan Riau yang datang dan diundang sebagai pembicara, Rida K Liamsi. Potongan kedua secara simbolis diserahkan pada Willy Ana.

AYH berharap jika ulang tahun pertama Litera yang menunjukkan eksistensi Litera dapat diterima dan bisa berkembang lebih baik di masa depan. AYH tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Bakti Budaya dan Badan Bahasa juga kepada seluruh pengunjung yang hadir.

“Tidak terasa Litera telah berusia satu tahun. Kami berharap Litera bisa menjadi lebih baik ke depan. Litera sesungguhnya adalah portal yang dihidupkan dengan semangat dan modal dengkul,” ucap AYH. Nasi tumpeng kemudian potongan berikutnya kemudian dinikmati oleh para pengunjung yang lain. (MP)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *