DONATION 

DONASI SASTRA, LITERARY DONATION

DONASI SASTRA, LITERARY DONATION.

Sejak mulai tayang, Portal Sastra Litera dikelola secara swadaya  dan lebih cenderung bersemangat gotong royong  demi ikut menggerakkan serta memajukan sastra dan literasi. Sejauh ini kami tidak memiliki sumber pendanaan, kecuali kerjasama-kerjasama insidental dengan sejumlah pihak, yang tentu saja belum dapat menghidupi Litera secara layak, apalagi memberi honor kepada para awak redaksi dan penulis.

 

Karena itu, kami mengetuk hati Anda semua — pembaca yang penduli pada nasib sastra dan literasi di ranah daring — untuk berbagi donasi demi terus menghidupkan Litera. Transfer donasi Anda ke rekening Yayasan Kreativa Indonesia BNI Cabang  Fatmawati Nomor Rekening 0697146048.  Dana yang terkumpul dari donasi akan dikelola secara transparan untuk keperluan pengembangan laman Litera, biaya sewa domain dan hosting, biaya pengisian konten, memberi honor kepada para penulis, dan biaya operasinal lain, serta untuk biaya penyelenggaraan Anugerah Sastra Litera yang kami adakan tiap tahun.

Kirim bukti transfer melalui wa ke 081315382096. Semua donasi akan diumumkan dalam daftar pendonor di bawah ini:

Nama                                                       Jumlah donasi

  1. Maria Arjuni                                Rp      500.000,-
  2. Ahmadun YH                               Rp.  1.000.000,-
  3. Mustafa Ismail                             Rp      550.000,-
  4. Mahrus Prihany                           Rp      200.000,-

—————————————————— +

Jumlah donasi per Februari 2022                            Rp   2.250.000,-

 

Semoga amal baik Anda semua mendapat balasan berlipat dari Allah Yang Maha Kasih. Salam sehat penuh rasa damai dan sejahtera untuk kita semua. @ Redaksi Litera

 

Related posts

Leave a Comment

1 × four =