PERISTIWA 

Penyair Fikar W Eda Malam ini Baca Puisi Kopi di Bandung

Penyair adal Aceh, Fikar W. Eda, malam ini, Selasa, 1 April 2016 pukul 19.00, akan membaca puisi di Seulawah Coffee, Jalan Tubagus Ismail Raya No 49, Bandung. Itu adalah bagian dari roadshow peluncuran buku puisinya berjudul em>Sepiring Mie Aceh, Secangkir Kopi Gayo, Bertalam Giok Nagan.




Penyair asal Aceh ini mengajak para pegiat seni, penyuka puisi dan penikmat kopi untuk hadir pada acara itu. “Mengundang dengan hormat (pada) Silaturrahmi Kopi Gayo Bandung malam ini,” tulis Fikar dalam pesan yang disebar di media sosial Whatsapp seperti dikutip infosastra.com, Selasa. Ia mengaku baru sampai di Bandung Selasa siang. “Iya. ini baru nyampe.”

Kode Promo Uber

Bandung adalah lokasi kedua yang disambanginya untuk meluncurkan buku puisinya sekaligus mengkampanyekan kopi Gayo itu. Sebelumnya, pada 1 April 2016 lalu, ia meluncurkan buku puisi itu di Boulevard Coffee & Resto, kompleks Apartemen Boulevard, Jalan M. Fakhrudin No. 5, Tanah Abang.

Selanjutnya, ia telah mengagendakan acara serupa di beberapa tempat. “Esok malam di Cikarang, lusa di Fakultas Kopi (Jakarta),” ujarnya. [MI]




fikar seulawah kop

Related posts

Leave a Comment

3 × four =