Fakhrunnas Luncurkan Buku Kumpulan Cerpen

fakhrunnas

Litera.co.id- Sastrawan Indonesia asal Riau, Fakhrunnas MA Jabbar akan meluncurkan buku kumpulan cerpen Mei mendatang. Selain sangat dikenal sebagai penyair produktif yang telah banyak melahirkan karya puisi, Fakhrunnas juga cukup intens menulis cerpen. Buku yang berisi 15 cerpen yang pernah dimuat di beberapa surat kabar tersebut berjudul Lembayung Pagi, 30 Tahun Kemudian.

“Buku cerpen ini memuat 15 cerpen bertema romantik-literasi dengan kekuatan lokalitas Melayu Riau. Sebagian besar cerpen-cerpen ini pernah dimuat di Kompas, Republika, Media Indonesia, Riau Pos dll,” tulis Fakhrunnas yang tahun lalu buku kumpulan puisinya berjudul Air Mata Musim Gugur masuk sebagai nominee 15 besar pada gelaran Anugrah HPI. Fakhrunnas menulis tersebut di grup WA Ruang Sastra.

Buku cerpen setebal 160 hal tersebut diterbitkan oleh penerbit TirasKita bekerjasama dengan April Grup. Menurut Fakhrunnas buku nanti bisa dipesan melalui penebit langsung atau di beberapa media daring atau bisa juga pada penulis. (Mahrus Prihany)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *